Nagita Sebut Baby R, Kok Berbeda Ya dengan Rafatar

Nagita Slavina Sebut Baby R Kok Berbeda dengan Rafatar

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini tengah berbahagia. Pasalnya, Nagita baru saja melahirkan bayi lak-laki, adiknya Rafatar di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Jumat (26/11).

Raffi mengaku jauh lebih tenang dan tidak deg-degan jelang lahiran Baby R.  Karena dia optimis proses melahirkan istrinya bisa berjalan dengan baik.

“Aku enggak deg-degan, aku sudah tenang. InsyaAllah akan baik-baik saja, lahir lancar,” ujarnya menenangkan Nagita, seperti di tayang video RANS Entertainment, Jumat malam.

Raffi juga mendampingi saat Nagita persiapan proses operasi cesar, ketika suntikan demi suntikan diberikan ke tubuh istrinya. “Aku yang ini kalem,” jelas Raffi.

Mereka sempat dipisahkan beberapa saat. Nagita lebih dulu dimasukkan ke ruang operasi untuk bersiap-siap. Lalu Raffi dipersilahkan masuk.

Selama tahapan operasi itu, Nagita menggenggam erat tangan Raffi yang duduk di dekat kepalanya.

Tak lama kemudian, terdengar suara bayi menangis. Baby R diletakkan di dada Nagita lalu Raffi mendekat dan mengadzankan bayinya.

Raffi masih sempat bercanda dengan dokter di ruang operasi. “Adiknya Rafathar, namanya Rifithir aja mau?,” ujarnya ke arah Baby R dan Nagita.

Setelah itu, Baby R dibawa untuk dibersihkan dan dimasukkan ke dalam box bayi. Perawat di rumah sakit itu menyebut Baby R lebih kecil dibanding Rafathar.

“Alhamdulillah sudah dilancarkan, terima kasih yang sudah bantuin,” ujar Raffi ke dokter dan perawat.

Raffi menunjukkan bungkusan plastik putih yang berisi ari-ari Baby R dan segera menguburkannya.

Nagita kemudian dimasukkan ke ruangan keluar dari meja operasi dan dipertemukan lagi dengan Baby R.

Dia langsung bertanya soal kelengkapan anggota tubuh bayinya. Begitu didekatkan wajah bayinya, Nagita mengatakan Baby R berbeda dibanding Rafathar. “Enggak kayak Rafathar,” ujarnya mengomentari Baby R.

Hingga kini, bagaimana wajah penuh Baby R belum juga dimunculkan ke publik. 

Artikel Asli

Posting Komentar

© Inpost. All rights reserved. Premium By Raushan Design