"Hehe, turut berbahagia (Stefan dan Sandrinna go public)," ujar Celine Evangelista kepada wartawan, mengutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (22/11/2021).

Postingan Stefan William (instagram.com)
Postingan Stefan William (instagram.com)

Janda empat anak ini memberikan dukungannya selama sang mantan suami berbahagia. Doa Celine Evangelista bahkan selalu menyertai Stefan William.

"Apapun yang membuat Stefan bahagia aku pun juga bahagia. Aku mendoakan," ujar janda empat anak ini.


Tak hanya memikirkan perasaannya sendiri, Celine Evangelista juga meminta pada anak-anak untuk selalu mendoakan kebahagian bintang sinetron Anak Jalanan itu. Meski sudah resmi bercerai, ia ingin sang mantan selalu diberikan kebahagian. 


Sandrinna Michelle [Instagram]
Sandrinna Michelle [Instagram]

"Aku juga ngajarin anak-anak untuk selalu mendoakan daddy-nya. Apapun yang daddy-nya lakukan, apapun yang membuat daddy-nya bahagia, daddy senang, nggak apa-apa daddy lakuin selama itu jalur yang dikehendaki Tuhan," imbuhnya.

Celine Evangelista tak ingin anak-anaknya berpikir negatif pada sang ayah. Pasalnya, Stefan William sendiri masih menunjukkan kepedulian dan kasih sayang terhadap sang anak meski hanya melalui sambungan video call.

"Iya video call sih, tapi aku juga enggak tahu video callnya kapan, aku juga lupa, hehe. Cuma ya kadang-kadang kalau dia ada waktu dia video call," ucap Celine Evangelista.

Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram)
Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram)

Hubungan Sandrinna Michelle dan Stefan William tampak akrab meski usia terpaut 13 tahun. Keduanya terlihat tetap saling memberikan dukungan sebagai aktor.


Baru-baru ini, Stefan William membagikan potret berdua dengan pesinetron Dari Jendela SMP itu. Stefan tampak memeluk erat Sandrinna Michelle. 

Sandrinna Michelle sendiri tersenyum semringah dan memperlihatkan gingsul manisnya. Sementara Stefan William tersenyum tipis sambil memangkunya.  Potret itu dibagikan Stefan William di Instagram Story-nya.

Stefan William dan Celine Evangelista diputuskan bercerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021.

selengkapnya